RAMBU UKUR 7 METER / BAK UKUR

RAMBU UKUR 7 METER TC-77A
RAMBU UKUR 7 METER / BAK UKUR
Deskripsi :

- Ukuran Panjang 7 Meter
- Lengkap dengan Softcase dan nivo
- Bisa digunakan untuk theodolite dan automatic level berbagai merk
- Terbuat dari bahan alumunium yang kuat
- Ringan dan flexibel

Harga :
Untuk informasi harga anda bisa langsung menghubungi kami, Harga yang kami tawarkan bisa nego dan bersaing




Pengiriman :  
Gratis pengiriman khusus kota Balikpapan dan sekitarnya. Kami juga melayani penjualan dan pengiriman ke luar kota / kabupaten daerah di seluruh provinsi di kalimantan seperti :  Samarinda, Tenggarong, Bontang, Sangatta, Samboja, Sanga - sanga, Berau, Tarakan, Nunukan, Malinau, Banjarmasin, Penajam, Paser, Batu Kajang, Banjarbaru, Palangkaraya, Sampit, Kotawaringin, Kotabaru, dan kota / kabupaten lainnya. Kami juga melayani pengiriman ke seluruh indonesia. 

Kami hadir di kota - kota besar di seluruh indonesia diantaranya sbb :  Jakarta, Surabaya, Makassar, Batam, Dan Palembang. Bagi anda yang berdomisili di dekat kota tersebut bisa langsung berkunjung ke kantor pemasarannya.

Menyediakan berbagai macam produk alat survey, alat ukur, dan alat geologi lainnya diantaranya sbb : Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPSMAP, Compass, Clinometer,Tandem, Merk Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide, South, Garmin, Montana, Brunton. Accesories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur. Produk lainnya : Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder, Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll

Produk yang sama dengan ini

Bagikan Produk Ini :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. INDOSURTA GROUP | SALES RENTAL SERVICE | ALAT SURVEY DAN PEMETAAN - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online